Rabu, 17 September 2014

Perkembangan Teknologi

Oke ngebahas soal perkembangan teknologi. Kayaknya ga akan ada habisnya yaa kalo ngebahas itu, soalnya perkembangan teknologi di saat sekarang itu sudah seperti daki yg ada dimana- mana hehe. Kenapa saya bilang begitu? Jelas liat aja deh sekarang siapa yang ga tau hp? Siapa yg ga tau laptop? Semuanya pasti tau. Pokoknya semua jenis gadget dari anak kecil sampe orangtua bahkan orang lanjut usia juga tau. Sekarang yg mau saya bahas adalah tujuan hal negatif dari perkembangan teknologi.
Helloooooo buat kalian yg seharian ga bisa lepas dari gadgetnya. Kalian tau ga kalo hp itu adalah salah satu barang yg bisa membunuh kita secara perlahan? Haha agak lebay yaa? Eh tapi ini serius loh. Coba kalian searching macam-macam penyakit akibat radiasi hp. Ada kanker, tumor otak, alzheimer, parkinson, dan sakit kepala. Ini akibatnya kalo kalian tetep ngeyel selalau dekat dan ga bisa lepas dari benda yg terbentuk karena perkembangan teknologi ini:
Maaf yaa kalo gambarnya rada extreme tapi inilah kenyataannya kalo kita tetap tidak bisa membatasi kegunaan gadget-gadget canggih di masa sekarang. Save our body guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar